..Tulisan Kecil..


Malam ini…

Entah mengapa aku merasa bimbang dengan apa yang ada dalam pikiranku..

Malam yang ditemani hujan dan angin lirih…

Makin membuat aku bimbang..

Aku bahkan tak tahu apa yang sedang kupikirkan..

Namun rasanya dada ini terus berkecamuk..

Sepertinya ingin memuntahkan semua problematika yang ada didalamnya..

Tapi aku bingung mengapa pikiranku tidak dapat menangkap apa yang terjadi dengan jiwaku..

Hingga malam semakin kelam tersulam bintang yang tertutup awan mendung..

Aku tetap bimbang dengan apa yang aku rasakan..

Hingga akhirnya aku terlelap…

Mengosongkan pikiran sejenak dari dunia fana ini…

From my diary, on Thrusday, 5th Januari 2006

Leave a Reply

