Siapa Dia??


Aku bukan aku yang dulu lagi..

Semua berubah seiring berjalannya waktu..

Namun, ada satu hal yang begitu mempesona diriku ini..

Dia begitu lembut merayu dan memanja..

Bagai desiran angin pantai yang tak pernah dirasakan anak pegunungan..

Dia begitu menarik hati dengan segala kata-kata nya yang membuai kalbu..

Bagai mawar yang menarik kumbang..

Dia begitu elok nan menawan seakan semua orang tersihir olehnya..

Banyak orang bertekuk lutut menjadi hambanya..

Namun bukan hamba yang hina, melainkan hamba yang sangat beruntung..

Ketika aku bertemu dengannya, hidupku berubah menjadi seperti ini..

Menurut orang aku layak berbangga bertemu dengannya..

Karena tidak setiap orang bisa bertemu dengannya dan menjalin hubungan kasih dengannya..

Hemmm.. Selangkah kebanggaan telah kuraih..

Akan tetapi, hubungan yang kita jalin sering tidak berjalan mulus..

Banyak duri, ular, harimau, bahkan tanaman beracun..

Namun, itulah indahnya menjalin kasih dengannya..

Sungguh berat untuk senantiasa menjaganya dalam hidupku..

Namun, tak jarang dia lepas begitu saja dari hidup ini..

Dan aku pun tergopoh-gopoh menemuinya kembali..

kini aku harus berjuang mempertahankannya agar selalu berada dalam hidupku

agar tak ada satupun yang mencungkilnya dari dalam kalbu

agar aku senantiasa bisa berjalan lurus menuju istanaku

dan agar aku dipertemukan dengan ayah ibuku disana

dipertemukan dengan saudara-saudara tersayang

Lalu, siapakah Dia?

6 thoughts on “Siapa Dia??

Leave a Reply

