Jangan Pernah Kau Selingkuhi Aku


Aku inginkan cintamu hanya padaKu

Aku inginkan dirimu tidak menduakanKu

Aku ingin kau selalu bercerita padaKu

Aku ingin, Aku adalah tempat pertama yang kau datangi ketika kau merasa sendiri

Karena sungguh Aku sangat mencintaimu..

Aku ingin kita bisa berjumpa setiap waktu

Setiap menit setiap detik, Ku hanya inginkan kau mengingatKu

Karena sungguh Aku pun selalu ingat padamu

Aku ingin kau selalu ada disini untuk sekedar bersua denganKu

Tapi lama sekali kau tak pedulikanKu

Tiap kali ada masalah kau selalu memintanya, tidak pernah memintaKu

Tiap kali kau mendapat kebahagiaan, dia orang pertama yang kau kabari, tapi kau tak pernah mengabariKu

Dalam pikiran dan hatimu kini hanya ada dia dia dan dia

Kini kau benar-benar melupakanKu

Aku benar-benar sangat kecewa denganmu

Padahal dulu kau begitu Aku banggakan dengan segala perilakumu

Kau begitu Aku banggakan karena kau menjadikanKu yang pertama untuk segala hal

Kau paling bersinar diantara yang lain

Tapi kini kau sama halnya dengan mereka, ketika kau melihat sesuatu yang lebih menyenangkan hatimu  dibanding Aku

Aku sungguh kecewa padamu, karena kau telah menduakanKu

Padahal kurang apalagi Aku?

Aku selalu memberimu apa yang kau butuhkan..

Aku selalu memenuhi apa yang kau pinta..

Tapi, sungguh aku kecewa..

Tapi Aku selalu berharap kau mau kembali padaKu…

Monday March 1st 2010 at Salman , under the rainfall

4 thoughts on “Jangan Pernah Kau Selingkuhi Aku

  1. JAWABAN DARI BAWAH:

    Maaf……
    aku begitu…
    Enyahkan perhatianMU, Abaikan cintaMU
    sungguh ku
    tak ingin slalu, tak ingin itu…
    meski dalam kondisi itu,
    aku masih berharap padaMU
    KAU menatapku, KAU menjagaku…
    kuingin slalu, kuharap itu…

    ==============================

    Like always, you wrote a nice one!

Leave a Reply

