Hanya Hari Ini


Hari ini aku begitu pilu dengan apa yang terjadi..

Membuat persendianku pilu, Otakku terasa mendidih dengan tempurung kepalaku yang berat, terasa ada sesuatu yang ingin mendobrak kepalaku..

Aku bimbang dengan kebimbanganku..

Aku pusing dengan semua masalahku..

Aku sedih dengan hidupku..

Aku rindu kekasih hatiku..

Aku ingin menemuinya walau hanya dalam mimpi..

Aku ingin bersamanya walau hanya sedetik..

Melihat cahaya-Nya, melihat keagunganNya..

Aku ingin mengungkapkan semua masalah yang menggunung di otakku..

Namun ku tak kuasa mengekspresikannya..

Aku hanya bisa memendam perasaan ini dalam ingatanku hingga akhirnya aku pun melupakannya..

Hari ini semua beban makin terpuruk saja,,

Membuat syaraf-syarafku kelelahan

otakku mungkin kini telah matang di rebus berbagai problematika kehidupan ku…

March, 2th 2006

Leave a Reply

