..sujudku..


Karena sujudku hanya sekedar menundukkan dahi, tak menjadikan mulia yang bertakbir kepada Allah dan bertasbih padaNya. Aku yang jahil ini menyangkanya belenggu kertas hamba. Padahal sujudlah yang memusnahkan segala belenggu.

Di dalam kemuliaan sujud, semua tunduk kepada muslim yang sujud. Seluruh alam takut kepada kata-kata dan perbuatannya. Wajahnya dan seluruh anggotanya diletakkan di bumi. Tetapi dia menggoncangkan gunung-gunung. Meruntuhkan syirik, was-was di dalam diri si jahil, membangun segala generasi dalam ketenangan karena hati ada perjalanan yang menundukkan bumi lantaran kehebatan dan kebesaranNya.

Ya Allah ajarkan aku agar dapat menghayati sujud ini..

Ya Allah, ampunilah dosa ku.. Janganlah dosa-dosa yang telah ku lakukan itu menyebabkan hati dan jiwaku lemah untuk meneruskan perjuangan hidup ini..

Ya Allah, campakkanlah manisnya iman ke dalam hati ku.. Semoga hidup, subur, mekar mewangi dalam mendukung perjuangan suci ini…

Ya Allah aku mengadu hanya padaMu di kesepian ini.. Tiada daya dan upaya bagiku tanpa kasih sayangMu..

Ya Allah tunjukilah aku jalan yang lurus.. Tetapkanlah hatiku atas perjuangan ini.. SelainMu dimana lagi tempat untuk kami mengadu?

Ya Allah, karuniakan aku kesehatan yang berpanjangan, pemikiran yang cerdas, dan hati yang ikhlas..

Ya Allah, izinkan aku menghirup wewangian surgaMu dengan jalan perjuangan ini. Semoga sampai saatnya nanti, aku bisa menjejaki gerbang surgawi. BertemuMU kekasih Sejati..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s