It’s Over, friends..


Entah mengapa, ingin sekali ku teriakan kata-kata itu pada mereka.. Bukan kata-kata marah ataupun penyesalan. Hanya saja ingin kuluapkan semua emosi dan perasaan yang telah terpendam sekian lama. Aku tahu, kalian menganggapku anak kecil yang tidak mengerti apapun. Aku tahu, kalian selalu berkata aku tidak dewasa. Lalu, aku tanya, apa yang dinamakan dewasa? Setiap kali aku mendapat masalah, hanya kata-kata, “udahlah jangan kekanakan”. Aku bosan dengan kalimat itu, seolah-olah, aku adalah orang yang tidak pernah dewasa. Puas kalian?

Ya.. Memang itulah aku dengan segala kekuranganku. Kekanakan, tidak berpikir panjang, dan lain-lain. Tapi apa yang bisa kulakukan untuk merubah frame itu? Betapa sulit aku ubah semua sesuai dengan yang kalian harapkan, walau itu sangat melukai diri ini. Tapi hanya celaan itu yang kau berikan padaku. So i am very tired about this, i’ts over, friends..

Perhaps friend is like a resting place…
A shelter from the storm… It exists to give you comfort…

 

One thought on “It’s Over, friends..

  1. Each of our friend has their own character, believe that many of your friends are like a resting place…
    A shelter from the storm… It exists to give you comfort…
    (ada yg salah gak yya bahasa inggrisnya, begitu kurang lebih pendapat saya..)

Leave a Reply

