Egg Sandwich


Susah cari makan pagi-pagi? males masak nasi? Wah.. kuliah… telat nggak sempet sarapan.. tenang.. eike punya solusi.. makanan cepat, bisa dimakan dimobil sambil jalan ke kampus.. Apa tuh? Ada deh.. hoho apa sih..

Egg Sandwhich

Bahan :

  • Telor ceplok (digoreng boleh setengah matang atau kering.. tergantung selera.. tapi eike punya tipsnya, biar enak digoreng pake mentega jadi ada rasanya, dan nggak perlu di kasih garam)..🙂
  • Selada segar secukupnya.. (kalau suka.. tapi enggak pun nggak apa)
  • Tomat segar
  • Saus (tergantung selera)
  • Mayonaise (kalo ada juga, lumayan mahal nih)
  • keju (kalo ada di kulkas, emang anak kosan punya? hehe ^^)
  • Yang terakhir roti (paling enak pake roti gandum, tapi kalo nggak ada roti tawar biasa pun jadi lah, asal jangan roti kismis atau coklat .. hehe)

How to make it?

  • Siapkan alas atau piring atau apapun yang bersih
  • Olesi roti dengan mentega
  • Potong tomat tipis-tipis
  • Jangan lupa goreng telurnya..
  • Tata roti kemudian diberi sedikit saus, dilapisi selada, lapisi telur goreng, kasi saus lagi, kasi tomat, atasnya boleh dikasi mayonaise.. Atau atur-atur sesuai selera..
  • terus masukin mulut, kalo udah telat kuliah masukin tempat makan, kasih tisu.. jadi deh..

here it the photos

Egg SandwichSaran penyajian

   

4 thoughts on “Egg Sandwich

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s