Cuci gudang sms


“Allah melapangkan mu agar tidak selalu dalam kesempitan, Allah menyempitkan mu supaya engkau tidak hanyut dalam kelapangan. Allah melepaskan mu dari keduanya supaya kamu tidak bergantung pada selain-Nya.”

“Sesungguhnya kelelahan-kelelahan sekarang adalah energi untuk kelelahan-kelelahan selanjutnya,jangan pernah merasa lelah,sampai lelah itu sendiri lelah mengejar kita.Berjuanglah!Sungguh pertolongan Allah itu dekat”

The good you today, people will often forget tomorrow. Do good anyway. Give the world the best you have, and it may never be enough. Give the world the best you’ve got anyway. Good is the enemy of great.. Since good leaders are not enough…

Mudah bagi Allah untuk mengGantikan kita dengan umat yang lebih khusyu ibadahnya,lebih mengGigit da’wahnya,dan lebih amanah menJalankan keWajibannya. Namun, dengan segala keKurangan kita, semoga Allah berkenan memberi kesempatan pada kita untuk memPerbaiki diri. Walau harus merangkak kita tetep di jalan ini,karena kita yakin da’wah ini adalah ikhtiar menuju taqwa..

“Jika lukisan hidupmu diwarnai dengan kegembiraan,maka hiasilah dengan arsir kesyukuran. Jika dicoreti dengan tangisan,maka sempurnakanlah dengan kesabaran.Jika usapan waktu menghapusnya,maka jadikan ketaqwaan sebagai bingkainya.”

Jika mampu kutarik masa,takkan ada lelah yang kubagi,bukan cela yang kuberi,tanpa ada hitam yang terwarnai,,tapi aku hanya manusia,dengan segala kehinaan dan kekurangannya..

KaLauLah mAta baHagia
niscaya kaN seLaLu digEnaNgi aiR mata..
NamuN,keRaSnya hati meMbuat aiR mata keRiNg keRoNtaNg..
DuHai ceLaKaNya uMuR yanG terBuAnG dan berLaLu taNpa maKna..

Orang-orang ada pada puncak kejeniusannya saat mereka melakukan pekerjaan yang paling remeh dengan sangat semangat..

Muslim tangguh adalah seseorang yang tetap tersenyum di tengah kegetiran, selalu tegar saat terhempas dan mampu memberi cinta saat diri kepayahan..

Hidup sederhana tidak mempermiskin seseorang. Ia justru memperkaya. Kembali pada pribadi yg bersahaja memberikan kebijaksanaan..

Manusia diciptakan tidak hanya diciptakan untuk membaca sejarah, akan tetapi manusia diciptakan untuk membuat sejarahnya sendiri.

Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s