Savakra tawa ceria


Kami anak TL 2007

Savakra, Sapta Varuna Sakti Kara..

Sa.. Va.. Kra..

Perasaan baru kemaren osjur, pelantikan kader mula hingga kader muda.. Bersama dengan kawan-kawan satu angkatan. Savakra. Dengan berbagai macam karakter berada di dalamnya. Mulai dari yang SO bgt, ceria, banyak senyum, pendiam, pemalu, pintar, pandai, juara kelas, IP 4, semangat, sampai yang GJ pun ada. Tapi itulah hidup, yang membuat hidup lebih hidup. Hehe

Tak terasa sekarang sudah tingkat 4 (doakan lulus Juli 2011) Amin. Masa-masa bersama teman-teman pun menjadi sangat berharga. Mengerjakan tugas bersama, ngedit gambar bareng, pergi ke Ciwalk buat ngerjain tugas malem-malem sambil jalan-jalan bareng (belum sih), makan bareng, nonton bareng, belajar bareng, dan banyak-banyak lagi hal  lainnya.. Savakra juga udah mau punya keponakan loh, udah mau jadi om sam tante. Hehe

Dan salah satu Savakra kebanggaan kita akan terbang ke negeri Sakura tanggal 30 Oktober 2010, sebagai salah satu pelajar yang melakukan pertukaran. Whaaaa so sweet kan.. Anis kebanggaan kita. Subahanallah (mupeng banget….)!!

mau bilang makasih banyak untuk temen2 savakra semua *maap nyele di tengah2 email2 tugas😀
makasih untuk 2 tahun yang menyenangkan, makasih untuk mpam yang unforgetable, makasih untuk semua asistensi, praktikum, nugas, event, semuaanyaaa„, maksih juga tepok tangannya tadi pas presentasi😉
hatur nuhun sadayana„, pamit ninggalin savakra setaun.. gudlak buat akademik dan nonakademiknya ya temen2😀
salam cinta😀 anis07024

Entah kenapa, tapi bersama mereka tak pernah ada tetesan air mata, yang ada hanya tawa dan senyuman, kadang juga kesel sih kalo keseringan digodain. Haha.. But mostly i always be happy, no matter when i am in a bad mood. (beener ga inggrisnya, abal-abal). Seingat  aku sih kagak pernah sedih kalo bareng mereka. Tiap kali lagi BT dengan sesuatu, pasti mereka selalu adaaaaa aja canda tawa yang membuatku mau tak mau ikut tertawa juga. Walaupun garing, ga penting, tapi mereka tak pernah membuat aku menangis, kalo kesel sih mungkin pernah, tapi nggak pernah sampai menangis.. haha.. Ajaib memang si Savakra ini, bisa membuat suasana hati membaik. hehe.. Thanks ya savakra.. Thanks, udah mengisi ruang memori dalam hidupku…..

A Good Friend Makes Time Happily
Keeps A Secret Deeply
Provides Fault, Remains Faith Full
Laughs Easily
Celebrates Succes
Says A Prayer And Never Lead The Other
Thats are A Good Friend..

2 thoughts on “Savakra tawa ceria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s