289 days Road to KTT 2010


Apaan sih KTT? Konferensi Tingkat Tinggi? Kurus Tingkat Tinggi? atau Kuliah Tepat Tahun? Ya.. jawaban Anda salah.. KTT disini adalah Kepanikan TIngkat Tinggi (versi lebay).😉

Panik… I’m gonna be panic, till drop.. when is it? Let’s see at July, 16th 2010. Amin. Yha, hari ini tepatnya 289 hari menuju 16 Juli 2010, 6.936 jam, 416.160 menit, dan 24.969.600 detik.. wow.. panik sekali.. Mana yang lain udah maen take2an dosen lagi. Hadoooh.. Udah mulai panik mulai sekarang. Ya Allah mudahkanlah dan lancarkanlah segala urusan saya, dan semoga bisa berfoto di Sabuga bersama papa mama di tanggal tersebut. Hehe. Amin Ya Rabb.

Sebenarnya udah kepikiran sih, mau ngambil TA apaan. Kalo nggak sampah, limbah, B3, atau air, atau segala bentuk TA yang berhubungan sama bu Ogi atau bu Indah. wkwk.😀 Tapi tema pastinya belum nemu.. Apa yha kira-kira? ada yang mau ngasih inspirasi? Masih pusing dengan PBPAL (koq minus semua? masa beban nyampe ribuan persen?), PBPAM (ya Allah, ribetnya.. banyak pula.. autocad kagak bisa lagi), Sejarah Desain (hiburan abis dari 24 sks yang diambil.. heheh), Plumbing (apaan sih pak? nggak meaning…), KP (wowww, presentasi gimana kabar?), dan lain-lain, dan pusing-pusing. It will be busy semester !!!!

Kesuksesan adalah kepasrahan kita kepada Allah atas ikhtiar yang telah kita lakukan.Rasa lelah,jenuh,dan kantuk adalah risiko untuk mencapai impian kita…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s