Dasar Penipu


(Blueroom284, 5Oct2010)
rrrrttt..

New messages from +6287842848xxx

Ini bpk pnjam hp orng tlng bliin bpk pls 50rb, krm ke nomr brunya bpk = 081215007xxx, bpk lagi ada msalh dkntr polisi, jngn tlp/sms nnti bpk yg tlp, penting

That is the content of the messages. Guess, what was my face look like? (trying to thinking…-_”) Of course, i laugh easily, when i read that message. As soon as can, i replied that message below,

lho, knp udah di kantor polisi lg sih? barusan kan bru salat, “papa” ajaib bgt deh.. Di kantor polisi mana? ntar aku telpon Om Agus, suruh bantuin buat nangkep si penipu dg no ini.. hehe

Whuuaaaa.. Lucu sekali sms ini. Tentunya hal ini salah satu hal yang sekarang sedang trend di kalangan masyarakat Indonesia. Sebelumnya sahabat saya pun pernah bercerita hal demikian. Akan tetapi pelaku bertindak sebagai sahabat SD atau SMPnya beliau. Hampir kena tipu juga, tapi setelah di sms berulang kali, akhirnya beliau menarik kesimpulan itu adalah PENIPUAN.

Jadi bagi Anda-anda yang mendapat sms seperti itu, coba langsung re-check ulang, bener ga yang disms-in itu.. Jika bohong, berarti nggak usah diladenin, biarkan saja, nanti juga capek sendiri. Atau kasih tausiyah aja, hehe. Jadi beberapa kali setelah saya dapat sms tersebut, saya kirimin aja tuh sms tausiyah. Semoga dia bisa kembali ke jalan yang benar, mendapatkan rizki yang halal. Amin.

Awas penipuan ! ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s