Grandmere


Subhanallah pagi ini sangat sibuk.. So sibuk haha. Gimana nggak, lima acara berbarengan. Mulai dari amanah ngebina, ngajar, ngurusin pembinaan, dan rapat. Ehm, andai diri bisa dibagi-bagi mungkin tak akan ada yang terlalaikan. Tapi itulah hidup, karena hidup penuh pilihan. Tapi sebenarnya saya nggak mau ngomongin masalah ini.

Tadi ada suasana yang membuatku teringat ke masa silam saat masih kecil. Pas lagi SG, ada yang bawa kue kelapa,(sagon red.). ehmmm kangen masa kecil.Dulu kue ini adalah kegemaran saya. Setiap lebaran pasti berburu kue sagon atau kastengel, atau kacang bawang. Zaman SD saya masih sering nangis gara-gara rebutan kue sagon sama adik sepupu, yang dia lebih tua dari saya. Maklum, saya kan anak yang tak sengaja ada, hehe. *lebay

Jadi pas tadi ada temen yang bawa, jadi teringat ‘Grandmere” dan tante. Keduanya emang udah nggak ada. Jadi pas liat makanan itu langsung kangen. hiks-hiks.. Beberapa bulan yang lalu masih sempet ngerasain kue sagon buatan tante.Tapi lebaran ini nggak.. hwuuuuaaaaaaaa lebay. Mama juga nggak bikin penganan kelapa itu. Karena saya sakit dua minggu pas menjelang lebaran jadi nggak boleh capek-capek. Akhirnya nggak bikin apapun..

Thanks buat yang bawa kue sagon..😉 senang sekali mengingatkan nenek dan tante yang udah ada di sisiNya.. Kangen masa kecil.. kangen kumpul sepupu..

😦, :-p,🙂

Leave a Reply

