I’m Single and Very Happy


Tak sengaja baca majalah Chic, nah di edisi selanjutnya, cover-nya bertajuk, “I’m single and very happy”. Haha, ini tulisan terakhir tentang cinta-cintaan. (untuk bulan ini.. nantikan Katastrofa Cinta.. lhooo :D) Yha, agak lucu dan tersenyum sih pas baca judul covernya. Haha pas banget sama yang saya alami saat ini. Sebelumnya ada temen yang curhat tentang cowoknya dia yang ngejar-ngejar (apa dikejar-kejar yha?) ama cewek laen. Berasa anjing ngejar kucing boy. Pokokny nih tiap hari, sedih mulu kerjaannya, khawatirlah, nggak bisa konsen lah, ah kacau deh.. Serasa tak mau hidup mati pun segan. *lebay alay mode On.
Nah jadi kepikiran, gue sekarang single and gue happy-happy aja tuh. Nggak ngerasa kesepian, wong emang saya orang yang suka menyendiri sih. Haha.. Jadi kenapa sih harus pusing-pusing cari pasangan? Kenapa juga pada stress kalo jomblo? Emang dunia berakhir yha kalo kalian pada single? I don’t think so. “I’m single and very happy”. Kalo single, nggak perlu ada yang diperhatiin melebihi perhatian ama bonyok (apalagi TA.. presentasi KP.. panggilang kerja.. dll), nggak perlu pusing-pusing nyari pulsa buat nelpon si dia, nggak perlu ngabisin duit buat sekedar hang out atau vacation maybe, and yang pasti nggak perlu sakit hati lho. Safeeee..
So nikmatilah masa-masa kesendirianmu, menemukan jati dirimu. Nikmatilah ke-single-an mu, karena tak selamanya double menyenangkan..🙂

3 thoughts on “I’m Single and Very Happy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s