ng-Date


Apa yang kau pikirkan saat kau pergi berkencan? Pegangan tangan? Saling tatap? Senyuman? Pelukan hangat? You know, i got more than that things? (oioioi don’t waste your time to think a negative things).. 

Ini adalah kencan pertama setelah sekian bulan tak pergi bersama. Ada rasa rindu saat kau tak memiliki waktu untuk berdua dengannya. Nggak percaya? Buktikanlah. Libur akhir pekan ini, aku pergi dengannya. Setelah melewatkan pagi untuk rapat bersama teman-teman di kampus. Kangeeen rasanya pergi bersama, makan, jalan, atau shopping, bahkan sekedar window shopping.

Walaupun hanya 3 jam bersama, tapi begitu indah. Uluran tangannya, senyumannya, bahkan makanan yang dibelikannya. Luar biasa, menghilangkan kepenatan yang selama ini aku rasa. Terharu karena baru sekarang aku bisa menyempatkan waktu bersamanya. Mungkin dia kecewa, karena aku tak pernah bersua atau bercengkrama. Mungkin ia bersedih, karena setiap bertemu hanya wajah kuyu dan lusuh yang dia temui. Tentu saja, orang seperti apa yang tidak sedih ketika melihat kekasih hati datang dengan wajah penuh masalah?

Mungkin hanya tiga jam, tapi waktu sesingkat itu menumbuhkan kembali semangat… I love u, always my dear. Always and forever…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s