Tentang Headloss


Di suatu siang yang dingin tapi tidak mendinginkan hati kami yang panas menjelang UAS PBPAM (Perencanaan Bangunan Pengolahan Air Minum) salah satu mata kuliah wajib TL. Hwuuaa. KIta udah melantai di ruang tunggu Tata Usaha Prodi, sampai selonjoran bahkan telungkupan nggak jelas. Mana berisik pula. Hahaha, hari itu sungguh kocak lah.. Deg deg deg , jantungku berdegup kencang (kalo kagak berdetak gue mati dong wkwk). Berbagai penyelesaian masalah soal-soal dengna berbagai versi, ada Edwan Version, Ami version, p’Supri Version, Acit Version, Rana version, bahka sriVersion. Haha

Lalu datanglah waktu untuk menunaikan salat zuhur. Tiba-tiba seorang teman depanku bertanya.

Sari : “Ada yang bawa headloss mukena?”

Sayah : “Hah, itu headlossnya diabaikan tahu, yang underdrain, yang dihitung cuma headloss si media pasir..” jawabku polos. (yang ada di otak adalah headlos yang sedang kita hitung dengan berbagai version formula) hahah

Semua : hahahahhahahaha… hiiiiihihihihih.. wkwkwkkwkwkkw.. tertawa puas banget dah..

Sayah : “apa sih kaliannnn???? tertawa nggak bagi-bagi” sebel sambil ketawa juga tapi bingung ketawa kenapa. Otaknya udah mulai nghank.. haha

Sari : headloss MUKENA boiiii.. bukan headlos filtrasi.. hahahhaha

Sayah : “Maksudnya?”

Mb Mir : “itu maksudnya, mukena yang  “tanpa kepala” a.k.a headloss” wkwkwkk..

Sayah : heeeeeeeee???? Ahahahahahhaahha.. (ketawa juga..) Maksudnya itu toh..PBPAM menghalihkan duniaakuu.. hhoho..

################################

Intinyaa sehectic gimanapun kamu harus tetap berpikir jernih, sehat, dan kepala dingin. Haha, harusnya punya pemikiran yang dingin walaupun otak kamu udah penuh berjejal dengan masalah.. Let’s calm down to solve everything..😀

3 thoughts on “Tentang Headloss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s