Mian Haeyo


Rrrrtttt.. (bunyi handphone begetar.. sms masuk)

from : *******

Eh, kamu kok ngIgnore aku sih, Jahat beut dah.. Dasaarr yha..😦

Terus saya reply : “kok kamu tahu, hehe.. kemaren kan banyak tuh yang nge-add n ga kenal, jadinya langsung ignore2 aj mau kenal atau ga.. Maph, ci..”

terus beliau ga bales-bales lagi.. * Emang penting yha??? wong kita ketemu tiap hari.. (dalam hati ku bergumam).. Terus berpikir ko dia tahu aku ignore??? Ternyata kalo di ignore status nama kita bakalan tetep “add as friend” tapi kalau belum dikonfirm bakalan “waiting for moderation”.. Masya Allah.. hehe

Maaf teman-teman, soalnya kalo lagi jelek mood nya, suka gitu, yang ga salah jadi kena juga..

So, myan haeyo.. joesoeng hamnida.. Maaf sekali..

Masih merasa bersalah untukmu chi.. maafkan aku.. kan udah aku add lagi nih.. hohihihiho..😀

Untukmu sahabatku.. Maaf kamu jadi kena ignore juga..

Leave a Reply

