New taste of Chocolatte


Senin kemarin, tepatnya pada tanggal 3 Januari, seorang sahabat saya memberikan dua buah coklat. Karena dia sangat tahu betapa saya menyukai coklat, udah kaya soulmate aja katanya. Karena hari tersebut saya berpuasa jadinya saya taruh di tas dan di bawa pulang ke rumah. Akan tetapi saya lupa kalo saya punya coklat. Hingga keesokan harinya saya menemukan ia tergelatak tak berdaya di dalam tas laptop.

Karena lapar akhirnya saya makan tuh sehabis pulang dari kampus. Ehm.. nyam..nyam.. Arghhhhhh….

Coklat rasa apa iniiiii????

Ni cabe rawit apa coklat sih? Langsung saja saya sms si sahabat saya itu. Dan ia hanya membalas ” Enak toh????”. Hahaaa ketawa saya di buatnya.. Yup jadi si coklat itu di kasih cabe rawit. Rasanya memang tetap coklat tapi ketika coklat itu lumer, dan meresap ke dalam bintil-bintil perasa lidah,, Maka Anda akan merasakan sensasi pedas tapi tetep berasa coklatnya. Seriusan deh.. Jadi hangat lidahnya.. Huhuhu

Itulah coklat rasa baru. Ga cuma ada Gehu pedas, keripik pedas, permen peda *permen jahe maksudnya, tapi ada juga coklat pedas.. Mau tahu rasanya??? PEnasaran???

Ayo buruan beli dengan cara meReply postingan ini… Lho kok jadi promosi…??? hee emangnya ga boleh??? Boleh dong.. Sekarang kan zamannya Virtual Shopping,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s