No One Tell Me


Alhamdulillah, akhirnya hari ini bisa OL lagi.. Sudah lama tak menulis. Yup dimulai dengan perasaan saya saat ini. Ntah mengapa tapi merasa sangat tidak enak hati, sedih, dan ada sedikit nada penyesalan berirama dalam hati. Pun ketika menunggu travel di bandara Soetta, sempat menangis (meneteskan air mata, -red). Kenapa yha? Entahlah terlalu banyak yang dipikirkan dalam kondisi tidak fit.

Baru merasakan bahwa kau akan merasakan cinta atau sayang saat kau kehilangan hal tersebut. Sedih dan ingin menangis. Itu jelas. Namanya juga manusia. Tapi begitulah hidup mengajarkan kita untuk selalu seimbang. Ada bahagia ada sedih. Kadang di atas kadang juga di bawah. Dan Allah mengajarkan kita tentang sesuatu bernama Sabar dan tawakal. Saat ini ujian terberat, adalah penyesalan atas keputusan saya yang telah saya ambil. Agak kesal dan nyesel sih. Tapi mau gimana lagi. Nasi sudah menjadi bubur. Tinggal bagaimana kamu menghadapinya dengan penuh kesabaran dan pengharapan serta takut kepada murka Allah. Ayo bangkit..

Masih ada semester depan sayang.. Sure you can do.. The best work in the end of my journey. Fighting!! Fokus disana saja saat ini sudah cukup.. Sedih sih.. Tapi, life must go on, guys..

 

Tulisan pemanasan sebelum tulisan “Borneo I’m in love”.. Nantikan ceritanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s