Pertemuan itu..


Entah mengapa merasakan rindu dengan  pertemuan pertama itu. Hari ini tak ada lagi canda tawa, berpikir bersama, mencari solusi bersama, kesal, marah, yang ada hanya rindu.. Padahal baru satu bulan.. Tapi berasa setahun..

Hai teman, apa kabar disana? Lama tak jumpa. Apa kau baik-baik sajakah dengan peranmu saat ini. Aku baru mendapat casting baru sekarang. Tidak cukup menyita waktu tapi cukup membuat aku berburu waktu. Apakah kau tahu? Aku sungguh merindukan masa-masa itu teman. Entah mengapa, tapi merasa ada yang hilang? Ah, bukankah cepat atau lambat perpisahan itu kan bermuara pada pertemuan abadi kelak diJannahNya? Mungkin ini hanya sebagian kecil rasa kehilangan karena cinta yang mendalam kepadamu teman. Itu sih biasa.

Pokoknya aku rindu kalian teman. Rindu semua yang berhubungan dengan kalian. Rindu saat aku marah-marah atau bersikap kekanakan, ibarat kalian adalah seorang kakak untukku. Merasakan nyaman dengan orang-orang penuh iman. Ah sungguh aku merindumu, duhai kawan. Haha..

Tapi kita sudah berada di dunia yang berbeda. Kalian di sana dan aku pun berjuang di sini. Tapi tak membuat ikatan persaudaran itu hilang bukan? Semoga Allah senantiasa menjaga dan mencintai kalian dimanapun kalian berada, kawan.. Semoga Allah mempertemukan kita di SurgaNya yang kekal nan indah. Tak ada lagi rasa marah dan kesal yang ada hanya bahagia-bahagia-bahagia.. Semua rasa yang tak nyaman semoga hilang terkikis waktu, dan Kalian kan menjadi kawan seperjuanganku di tempat lain. Karena semua akan bermuara padaNya…

Pertemuan kita mungkin singkat tapi efeknya terasa mendalam dan lama… Karena kita selamanya keluarga…

🙂😀

** Efek baca buku Tamasya ke Surga.. Aneh sih efeknya, tapi merasa itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s