Ask me “Why?”


Pak, kenapa saya nggak jalan-jalan ini TAnya.. Tersendat mulu.Pengangguran banyak acara haha. Pak, kenapa saya nggak bisa bikin alat itu berputar kembali? Pak kenapa masih nggak nyala juga ininya? Pak, kenapa harus tema ini? Pak, kenapa harus tema ini?

Kenapa? Kenapa? Kenapa?

  1. Karena temanya kurang sreg, kamu bukan orang yang senang dengan diam, atau karena kamu ga punya passion disana.
  2. Kamu nggak ada niat ngerjainnya..
  3. Kamu malas
  4. Kamu kalah sebelum berperang !

=============

betul sekali, desperado, sebelum memulai !

disatu sisi, pikiran berkecamuk dengan kontroversial data yang diambil.. Haaaa.. Jadi percaya mimpi ini, Astaghfirullah.. syirik.. syirik tanda tak beriman. sirik tanda tak mampu..

“Pernah ga sih lo, nanya ama gue kenapa gue ngelakuin itu?”

“Pernah nanya ga lo, apa yang ada dibalik semua yang gue lakuin?”

“Pernah ga tanya, kenapa gue melakukan apa yang lo lihat atau lo denger?”

Tanya padaku “kenapa”? baru angkat bicara !

Nah, ternyata ga enakkan digituin. Makanya kamu ga boleh melakukan itu sama temen kamu, Sya. Catat itu ! Everyone has their own character everyone has their way to protect themselves. Karma gara-gara sering berspekulasi terhadap orang. Astaghfirullah.. Dasar manusia.. Sudahlah, biarkan mereka dengan pemikiran mereka. Karena mereka hanya tidak tahu saja apa yang terjadi sebenarnya, apa yang selanjutnya dilakukan tak tahu kan? Kalo dalam penyidikan polisi atau detective2an gitu, itu namanya bukti sekunder, primernya kan ga tahu.

Ayo, TA ga jalan-jalan ntar..

Sometimes don’t look something by its cover, let’s look inside, and examine it..

Tertekan ini alat nyebelin banget deh.. Kagak muter2.. Lab B3 semakin horor saja.. Berbahaya dan beracun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s