Mama, TA-ku Mandeg neh!


Ketika sedang mencari bahan untuk TA dan membuat alat, iseng searching proses melahirkan bayi. Oh, horror! Jadi teringat mama.. ah tidak.. Serem abis.. Apalagi ini yang caesar, berasa perut kek baskom dikocok-kocok..

Ah tidaaaaaak.. Serem abis! Menakutkan! Ga mauuuuu..

BeTApa waniTA sangat istimewa! Rasa sakit itu TAkkan pernah tergantikan dan TAk sebanding dengan berkerja. Karena melahirkan adalah pekerjaan antara LIVE or DEAD. Love you mom! Subhanallah lah telah melahirkan anak-anakmu yang bersembilan ini.. Love you so much!..

WARNING!

Wahai para pembaca sekalian, saya nulis-nulis tenTAng nikah,jodoh,neglahirin segala bukan berarti saya akan mengalami dalam waktu dekat ini yha.. Jangan berpikir macam-macam. Ini saya tulis semaTA-maTA membuat saya belajar karena adik halaqah  dan terutama teman-teman prodi saya (maklum tingkat akhir) sering berTAnya terkait hal ini, udah berasa saya expert aja.. Ga bisa jawab nih, kalo ga ada ilmu. Jadinya cari-cari tenTAng ini. –> Ngeles! Tapi seriusan deh. Jangan berpikir macam-macam! –> Ga ngeles juga gapapa kok. Dialami juga gapapa ko. Hahaha😀

Saya terTAwa ketika ada seorang teman berkaTA ” Oh jadi kamu yang akan jadi perTAma??!”. Ini orang pasti berspekulasi karena tulisan saya ini.. Hadooohhh.. Haha konyol. Berdoa sajo deh..

== Menunggu loading data lama kali iki.. Ah TAnpa mama semua TAk berarti ! Mama laper aku.. TAdi malam menyisakkan hampir tiga perempat nasi di piring, bikin mama ngomel2!😉

50% berniat ganti tema..

Bismillah..

Maaf saya lagi geje.. Ah kepala ini beTApa beratnya.. Pusing abis.. Belum berdoa dan berniat karena Allah sih.. Jadi ajah.. Doakan yha.. Fighting!

Leave a Reply

