Nomor Minta Pulsa


085724435803, tau nggak sih nomor ini ngaku-ngaku jadi “Korwat kaderisasi Gamais” terus tau nama panggilan kita-kita. Nomor ini merebak lagi di TL. Kemaren itu dia ngaku-ngaku temen saya anak TL, minta pulsa sama Mb Mir. Terus mintain nomor-nomor temen-temen TL, dengan dalih HP hilang, makanya dia minta nomor-nomor anak TL07.

Sekarang ni, saya lagi ngAMDAL di TU TL, terus denger cerita dari TL2006 dia bilang ngaku jadi korwat MSDA Gamais. Apa-apaan itu? Ngajak Perang hahahaha… Anehnya, dia tahu nama panggilan sama punya database juga.. Nah lo.. Kok bisa? Nggak tahu deh..

Selain di TL ITB, juga marak di Binus Sastra Inggris.. Ckckkck..

Apa maunya???

So, buat siapapun kamu, yang nanti kena minta pulsa sama tuh nomor, jangan PERCAYA!

Stay Alert!😀

5 thoughts on “Nomor Minta Pulsa

  1. kemaren pas tgl 23 februari, kita nak AKT B UNSOED jg dh jd korban pnipuan no itu. Jd buat kalian yg baca artikel ni tolong lbih hati2 ea……
    Kalo mau no itu d simpen aja n dikacie nama PENIPU…..
    trus jgn lupa info ini tolong disebarin ke temen2 kalian byar g jg korban selnjutnya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s