Close Your Eyes, Please!


Barusan saya buka e-mail dan sangat terkaget ketika mouse saya mengenai salah satu icon di halaman depannya, kek begini…. Ini? Apa-apaan?! Hampir saja saya menggebrak laptop.

Emang dunia zaman sekarang susah banget yha.. Menjaga diri aja susah apalagi ngejaga anak-anak kecil. Zaman serba bebas. Semua informasi tersaji dengan bebas. Mengerikan. Menyedihkan. Mengesalkan. Ingin Marah, tapi marah pada siapa?

Sedih melihat zaman sekarang, tak ada ruang gerak yang membuat hati tenang dan tentram. Apalagi buat anak-anak, Oh My Rabb, kasihan sekali kau nak, berbagai hal yang menurutmu canggih tapi itu menjerumuskan. Mulai dari TV, cek deh ada ga sih tayangan TV sekarang ada Mutu jaminannye? Selain berita, sisanya ah ‘bala-bala’.

Pas lihat trending news di halaman depan tersebut, saya geleng-geleng kepala, mau jadi apa anak gue kelak kalo buka e-mail aja ada beginiaannya. ckckckck. Makanya anak jangan ditinggal dengan  materi, kemana sih ibunya? Shopping? Nyalon?

Emang sih, ini informasi, tapi informasi cem gini, merusak moral anak, kenapa pula nggak posting aja di milist2 begituan, atau kenapa ga dokter aja yang ngejelasin. ckckckck.. Astaghfirullah..

Ih, kesel-kesel-kesel.. ~x(

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s