Tak Perlu Banyak Bicara


Diam! Sudahlah tak perlu banyak bicara

Biarkan aku melayang terbang bebas mengudara

Jangan engkau usik aku dalam kesendirian

Biarkan aku melepas semua cita

Membias semburat senja

Biarkan aku temukan cahaya

Sudahlah tak perlu kau pedulikan aku

Biarkan aku menari bersama angin

Mencari dunia sunyi..

 

=== 4:11 pm 12 April 2011

Tebak bagaimana rasanya 5 jam depan komputer menginput data tanpa berdiri barang 5 m3nit pun bergeser dari layar kaca?? Mata saya sangat tebel.. Hehe

Leave a Reply

