1 C.I.N.T.A


Tadi pagi tak sengaja mendengar lagu band apa gitu, di TV, di Dahsyat jika saya tak salah. Maklum mata saya agak sedikit rabun setelah berjam-jam bergelut dengan laptop. Syndrom hemat tinta, jadinya nongkrongin laptop baca-baca bahan buat UTS AMDAL hari ini. Saat itu saya sedang sarapan menjelang makan siang jam 10an sepertinya. Apa jam berapa yha? Ah, lupa..
Tiba-tiba saya dengar lirik lagu seperti ini , “Bertahan satu Ciiiiintaaa.. Bertahan satu C.I.N.T.A…. syalalalallala”. Ntah mengapa sedikit tercenung, dan terpikir, serta terlintas. Setelah saya pikirkan kalimat itu, entah mengapa terasa begitu mendalam. Justru memang itulah seharusnya cinta kita pada Illahi, Tuhan Pencipta diri kita.  Bertahan dalam satu Cinta kepadaNya. Cinta terhadap apa-apa yang diperintahkannya. Hanya cinta pada Dia.

Bahkan terkadang sadar atau tidak, cinta kita malah mendua bahkan meniga kwuartet, hepta, penta, dan lainnya. Itulah cinta yang tak murni. Cinta yang hanay didasarkan pada syahwat semata. Cinta pada dunia dan isinya.. Sungguh cinta yang semu.

Cinta yang kekal adalah cinta pada Illahi..
Mari kita buktikan dan pertahankan cinta kita hanya untukNya, bahkan cinta kita pada orang tua atau pendamping hidup kita tak boleh melebihi cinta kepadaNya..
Bertahan satu cinta untuk Illahi..
Karena ia ada cinta sejati dan pecinta sejati kita..
**
Tulis apa saja yang terpikir dalam benak Anda, setidaksistematis pun.. Belajarlah dahulu untuk mencurahkan ide, kemudian baru belajar untuk merapikannya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s