Realita Remaja Masa Kini


Realita memang selalu tak seindah dalam bayangan. Remaja kini makin hari makin hilang aqidahnya. Sudah tak jelas. Mana hitam mana putih. Semua bergumul dalam abu-abu. Zaman yang mengerikan! Dan saksikanlah bahwa kita berada di zaman ini. Zaman dimana sex sudah menjadi hal yang biasa di kalangan remaja, tak hanya mahasiswa bahkan hingga pelajar SMP. Malu? Marah? Itulah realitasnya.
Banyak hal di zaman sekarang yang sudha mulai memudarkan aqidah keislaman manusia. Islam KTP-lah, nama bekennya saat ini. Sungguh menyedihkan dan mengerikan bukan? Berbagai tayangan televisi yang berbau hantu atau dunia lain menjadi konsumsi sehari-hari, bahkan tak jarang isi dari film-film yang berbau dunia lain senantiasa di sisipi dengan “sex”. What the hell?!
Banyak remaja yang keranjingan dengan adanya ramalan. Padahal, sudah kehendakNya lah semua yang terjadi kepada manusia sebagai hambanya. Hanya tinggal bagaimana kita meningkatkan keyakinan kita akan Allah swt. Bukan dengan gencar pergi ke dukun-dukun hanya untuk sekedar mendapat rezeki, pekerjaan, atau keberuntungan lain.
Karena toh Allahlah yang Maha Berkehendak.
So, what should we do???
-to be continued

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s