Feeling Better


Akhir-akhir ini Ica selalu berpikir, ada sesuatu yang terjadi dengan dirinya. Tiga hal yang terjadi dalam kehidupannya mampu ia analisis dan tebak, ternyata TEPAT sekali tebakannya.. Sudah tiga kali, tebakan ia tak pernah meleset..

Ternyata belajar menganalisis suatu masalah keingintahuan, atau masalah dari cara psikologis, atau masalah dari kelakuan orang-orang di sekitar. Tanpa menggunakan psikokinesis, kita bisa menebak (bukan berarti cenayang) lho hal-hal yang akan orang lakukan pada kita.. Didasarkan pada feeling dan probabilistik.

Kasus pertama Ica penasaran karena temannya Kyu, tak pernah membalas e-mailnya. Kasus kedua adalah Kinta yang meminta bantuan, dan kasus ketiga adalah analisa ‘tersangka’. Dan ketiga kasus itu pun di tebak ica dengan cemerlang..

Ternyata, untuk menganalisis suatu kejadian tidak perlu cenayang, karena dalam setiap insan manusia sudah Allah berikan pengetahuan dan kemampuan  untuk menganalisa suatu masalah.. Jadi segala macam masalah itu, bisa kita selesaikan. Hari gini masih percaya ramalan? Tarot? Bola kristal? Please deh..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s