Ragam Cara Jatuh Cinta


Yha, kita mulai tulisan saya yang lebay nan labih, aneh dan unik, dengan serial detective cinta. Berawal dari pertanyaan seseorang, yang baru saja ST di hadapan saya di ruang S1 Lab B3 TL.

“Eh, katanya si ini mau nikah sama si ini yha? Bener ga sih?”

“Iya bener, pekan ini..”

“Terus aku juga denger, kalo si itu sama si itu?? Bener ga??”

“Haaaa.. Serius?????? Aku baru denger!!!” kepala langsung cenatcenut setelah dua jam menunggu orang sidang di B3..

Akhirnya, mulailah saya menggerakan jari jemari sambil menunggu Ms. Soxhlet menjernihkan Mr. Hexane. Sesuai dengan judul diatas, ya beragam cara kita bisa membangun cinta. Saya pernah mendengar, kalo kakak saya menikah dengan istrinya karena permintaan ibunya yang meminta, perempuan yang shalihah. Ada juga yang jatuh cinta ketika sudah ijab qabul. Ada yang membangun cinta ketika melihat sang gadis sedang menyapu di halaman rumahnya. Dan ada juga yang membangun cinta ketika membaca tulisan orang. Terus ada yang cuma karena dijodoh-jodohin juga, terus dua-duanya langsung pada suka.. Ah, macem-macem aja yha..

Beragam cara kerja dalam membangun cinta.. Dari yang konyol sampei yang mengharukan, dan oh, sweeeeet banget…😀

:D:D:D

Leave a Reply

