Police Station = Smoking Area


Kemarin sore saya pergi ke suatu kantor polisi di Bandung dengna maksud membuat surat kehilangan. Gara-gara si dompet saya hilang. Sesampainya di sana, ih sebel deh, udah mah ga pada ramah, kerjaan mereka keknya cuma duduk di sofa butut menunggu kasus muncul. Beda banget lah, kalo liat di serial-serial film luar negeri, perasaan yang namanya polisi banyak banget kerjaannya pasti aja ada klien di depan mereka, kalo di sini nampak tak ada.. Hehe

Setelah saya berbicara maksud kedatangan saya, kemudian mereka menyuruh saya menunggu di sidut ruangan yang nampak kotor, bau asap rokok yang terkungkung di dalam ruangan, jadi baunya udah nempel di sana. Selain itu, biasanya nih kalo di luar negeri komputer kepolisian udah canggih deh, ini mah masih menggunakan komputer jadul tea. Hadoooh.. Mana meja ntah kenapa pada codet semua, terlihat sih kayak bekas rokok. Tempat sampah yang hitam ntah bekas tinta yang bocor ntah bekas abu rokok.. Tapi bau rokok dan bau menyengat yang tak sedap kayak di gudang banget lah.. Sedih banget sama kondisi di Indonesia..

Tapi tiba-tiba mati lampu lagi, terus si bapaknya bilang, “duh, mati lampu si PLN sengaja tah, mana ga punya diesel deuih” dengan logat Sunda yang kental.. Hadoooh..

Kapan yha, bisa menemukan ruangan pelayan masyarakat yang wangi bunga dan BERSIH, apa gara-gara warna kepolisian kita coklat kek pramuka yha? Ampe desain ruanganpun coklat semua.. hahahaha

#ga jelas ngomong apa pagi-pagi masih mati rasa dompet hilang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s