Princess Purple


Sore tadi saya bersama dengan rekan-rekan saya mendatangi sebuah akad nikah. Ini kedua kalinya saya berada dalam suasana akad. Berbeda dengan yang sebelumnya pernah saya ceritakan, kali ini saya tidak menangis. Terharu sih iya. Hanya saja, tertawa lucu. Tidak menyangka kedua kakak tersebut menikah. Kalo jodoh mah emang ga akan kemana yha. Berasa mimpi pula. Hehe

Yang bikin lucu, pengantin wanitanya digodain. Subhanallah, mereka lucu dan nampak kikuk. Hehe. Tapi yang cukup membuat saya kagum, karena dekorasinya warna ungu. Ntah kenapa, tapi warna ungu sangat elegan. Walau kata teman saya kayak nenek-nenek, tapi ungu tuh cantik banget..

Wajah kedua mempelai dengan malu2 pun bersinar, dan para malaikat bersorak gembira setelah ijab qabul..

Yhaa.. cukup membuat saya belajar setiap kali pergi ke resepsi pernikahan orang lain. Maksdunya belajar, ngeliat-liat desain baju pengantin dan dekorasi interiornya. Mencari inspirasi untuk melanjutkan hobi desain.. Hehe

Iseng banget saya nulis ini..

Leave a Reply

