Babeh Gue, Beli BMW


Wuooo.. Keren pisan pak..
Cie.. gaya euy ayeuna mah, karek menang proyeknya di Tidung tah..
Semua hadirin tertawa terbahak-bahak. Ica yang sedari tadi diam di dalam, kemudian keluar mencari keramaian. Apakah gerangan??

Saat itu ada kak Eci, kak Desi, Vita, dan lainnya bercakap-cakap tentang mobil baru. Saat itu, tak ada dalam pikiran Ica, bahwa babehnya beli mobil baru.. dan Ternayata, emang beneer, “wiii, babeh lo beli bmw baru Ca, noh yang silver keparkir di depan itu tuh.. ciee.. Jadi dong dibeliin bahan buat neA”. Ica yang tengah kebingungan makin bingung, dan ternyata memang terparkir BMW keluaran baru nampaknya berwarna silver. wuiiih.. Kemarin rasanya si babeh bilang mau nganterin sodara beli mobil, taunya dia beli mobil baru.. Ckckckck..

Semua peserta yang hadir menonton aksi baru si babeh, langsung pada minta dianterin pulang lah, naekin gaji lah, ditraktir lah, walaupun memang nada bercanda, tapi tetap saja kita lontarkan.. Haha.. Secara seorang yang berduit gitu, kalo dibandingan sama kocek mahasiswa mah jauuuuuuuuh banget.

Ya ampuun, beh, beliin gue bahan buat neA aja lupa kagak ngasih-ngasih, nah ini beli BMW baru.. hmmmmmmm… T_T.. Hwuaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s