Tak Ada Cinta Terucap


Tadi pagi sudah kunyatakan perasaanku, lagi
Aku bilang aku suka
Aku bilang aku rindu
Aku bilang aku cinta
Aku bilang aku ingin bersama

Namun,
Tak sepatah kata yang keluar
Ku diam sejenak, namun tak ada suara
Ku tunggu beberapa saat, tetap tak ada jawaban 

Aku tahu, perasaanku di dengar
Aku pun tahu, cintaku dirasakan
Yang ku tak tahu adalah ‘apakah Ia sudah mencintai orang lain?’
Apakah ada seseorang yang mampu memberikan cinta lebih dari cinta yang kuberi?

Walaupun begitu, ku kan tetap mengatakannya
Bahwa aku Cinta, aku Suka, aku Rindu, aku Sayang, dan aku ingin bersama,,
Menatap wajah dan tersenyum bersama, di Surga..

Tuhan, semoga rasa cintaku padaMu tak terkalahkan oleh apapun di bumi ini
Semoga, aku mencintai karena rasa cinta kepadaMu
Bukan karena aku cinta padaMu karena aku cinta dia yang mencintaiMu

*feelingnotgoodforonemonthbecausethispoem

Leave a Reply

