Seseorang


Ia duduk dibawah rindangnya pohon beringin. Bersama angin menyanyikan melodi kehidupan. Ia sangat menawan, aduhai betapa menariknya. Dikelilingi simfoni merdu dedaunan yang tertiup angin. Ia tersenyum, seriang mentari yang meninggi kala itu. Ia terdiam dan terduduk, terpekur ditemani semesta. Dan Ia tertawa seindah senyum bayi mungil.

Seseorang. Ia adalah seseorang. Yang senantiasa menawan hati. Yang mampu membuat simfoni hati berdentang. Yang dengan angin mampu membius kesibukan sehari-hari. Yang dengan udara, mampu melangit penuh asa. Yang dengan mentari, selalu riang penuh canda.

Ia adalah seseorang. Yang dengannya mampu menyalakan pelita dalam jalan kehidupan.. Yang dengan sapaannya mampu membuat insan penuh bahagia. Yang dengan perhatiannya mampu membuat hati tergoda. Yang dengan wawasannya mampu mengalahkan semua keegoisan. Yang dengan nasihatnya mampu membuat hati melunak.

Ia adalah seseorang. Yang mampu memasuki dunia sesuai kondisinya. Tetap terjaga walaupun lelah menerpa. Ringan bercanda walau badai tengah melanda. Ia adalah seseorang yang mampu meluluhkan ketinggian pribadi…..

Dan Ia adalah seseorang yang tak mampu terusir dengan segala pesonanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s