Kosong


Jika Anda bertanya kapan saya merasa kebingungan, inilah saatnya. Sangat bingung luar biasa. Banyak hal yang terpikirkan tapi tak satupun yang benar-benar nyata dan timbul ke permukaan kehidupan saya. Bingung kan? Saya juga. Pemikiran yang hanya berkeliaran dalam benak-benak oikiran tapi tak mampu saya interpretasikan dalam warna, laku, bahkan sesederhananya dengan tulisan, saya tak mampu menulisnya. Sampai saat ini saya mencoba untuk mencurahkannya dalam tulisan saya sungguh tak mampu menuliskan isi kepala saya. Saya hanya bisa menuliskan betapa bingungnya saya saat ini, bahkan tak tahu apa akar kebingungan saya ini.

Saya merasa kosong. Hampa. Banyak hal yang bertaut dalam tali syaraf-syaraf otak, namun tidak bisa meneruskan sinyal akar kebingungan saya. Sungguh saya merasa kosong… Fiuuuh.. Sampai kapan saya berlabuh dalam kekosongan? Sampai saya temukan pelabuhan pertama. Dan entah sampai kapan…

One thought on “Kosong

Leave a Reply

