1.17 pm


Tebak saya sedang ngapain? Di tengah deadline laporan proyek masih sempat online. Haha. Bosan sih. Lapar lagi. Ya, kepikiran buat nulis ini barusan. Kan ceritanya mau mencoba menuangkan ide-ide “sampah” yang terlintas. (* sampah juga bisa di reuse dan recylce kan? :D).

Beberapa menit yang lalu membaca sebuah comment FB yang membuat saya berpikir. “Iya juga ya, ngapain juga saya bilang-bilang semua aktivitas saya di wall  FB (berlaku untuk media sosial lain), dari mulai bangun tidur ampe makan ama siapa, lagi sama siapa, lagi ngapain, sedang dimana, sedang apa, lagi makan apa, dan sebagainya sebagainya sebagainya. Penting banget gitu lho, saya bilang-bilang. Serasa ingin diperhatikan dunia… >.<”

Saya jadi mikir gitu dan mungkin saya juga melakukan hal-hal tak penting. Astaghfirullah.. sama juga dengan nulis ini. Hehe. Tapi mari kita coba menulis hal-hal yang berguna saja yuuuu… Dengan media sosial membuat semua orang tahu aktivitas kita ya ternyata, lagi galau, sedih, senang, pasti deh ketahuan… hmmm…. Ga jelas juga nih tulisan..

Pokoknya, lebih baik kita gunakan semua fasilitas untuk kebaikan.. hehe.. Dan yang pasti, semua orang akan memandang dari sudut yang berbeda.. Jadi, tetap berpikir positif!! Dan berprasangka baik.. Hmmm.. Lapar, makanan belum datang pulak..😦 (tuh kan ga penting, ini nih contoh tulisan tak berkualitas.. hehe)

Leave a Reply

