Rasa Tak Terasa


Hei, apa kau tahu, aku menyukaimu dari sejak dulu, tak bisakah kau menyadarinya??

Ah, mana mungkin aku menyadarinya, bertemu pun kita hanya hem.. 4 kali dalam setahun ini, itu pun kita tidak mengobrol secara langsung, hanya bersama-sama dengan yang lain, mengobrol pun hanya sebatas saat diperlukan saja..

Ah, benar juga.  Jadi apakah kau menyukaiku. Rasanya, kita menjadi aneh, atau perasaanku  saja. Ah, pastinya aku sedang tidak normal.

Tuhan, aku ingin bercerita, aku ingin berkeluh kesah, aku ingin pesimis, aku ingin ketakutan, aku ingin bahagia, aku ingin mencapai yang ku targetkan, aku ingin ini, aku ingin itu, aku ingin ini ingin itu, banyaaaaak sekali..

Aku tahu Tuhan, aku tidak boleh menyerah, tidak boleh sombong, dan tentunya tidak boleh membohongi diri sendiri. Saat ini aku hanya ingin berdialog dengan mu Tuhan, lewat tulisan ini.

“Semoga hatiku, tidak pernah merasa kehilangan untuk sesuatu yang belum menjadi milikku. Dan berilah aku kekuatan untuk bersyukur dan senantiasa bersabar dalam setiap desah nafas yang kau anugerahkan setiap waktu, hingga waktu yang telah kau tentukan untukku menutup mata”

Kau tahu Tuhan, karena Engkaulah satu-satunya yang bisa aku ceritakan semua yang kurasakan. Dan tentunya aku hanya ingin Engkau saja yang tahu. Tak perlu manusia-manusia itu yang menjadi tempat keluh kesah ku..

Hai teman, ah betapa bahagianya engkau sekarang. Sudah lama kita tidak bertatap muka secara langsung. Apa kabar sahabat? Sedang apa kau disana? Aku rindu dengan semua senyummu semua cerita mu yang menggebu. Betapa bahagianya aku saat mendengar kabar itu. Walaupun kau tahu hatiku merasa kehilangan entah mengapa. Tapi kau tahu teman, aku kan selalu menjadi sahabat terbaikmu, sampai Tuhan menutup mataku. Dan aku ingin engkau tahu bahwa aku selalu menunggu mu di pintu-Nya. Semoga kita bertemu di Surga-Nya.

Tuhan, jika aku boleh meminta. Aku ingin bertemu denganMu saat ini..

Leave a Reply

