Cantik sih tapi menyiksa


Dia : Teteh, assalamu’alaykum.

Saya : Wa’alaykumussalam🙂

Dia : Kuliah jam berapa teh?

Saya : hehe, Jam 7 nanti tahun depan.

Dia : Lhooo.. Maksudnya?

Saya : Saya sudah lulus, cantik. Ini mau berangkat kerja.🙂

Dia : Lhoo, kirain mau kuliah. Abis style-nya cem mau kuliah aja. “sambil melirik penampilan saya dari ujung kepala ampe kaki”

Saya : hahahaha. emang harus gimana?

Dia : Pakai tas cantik gitu lho teh. Pakai heels atau wedges gitu. Ini udah seriusan kayak teteh mau kuliah ajah.

Saya : Haha, kadang-kadang pakai kok. Tapi bosan jadi sekarang pakai ransel. Tas jinjing cantik sih tapi menyiksa bahu. Hehe. Pakai heel atau wedges kalau lagi mau aja. Pakailah apapaun yang penting nyaman dan rapi.🙂

**

Iya sih, style saya masih sama. Sama seperti mau kuliah, bahkan kadang rute bisa lewat kampus juga. Jadi pasti yang belum tahu saya sudah lulus, akan bertanya “kuliah jam berapa teh?”. Pertanyaan yang sudah kesekian kalinya dilontarkan jika saya berangkat kerja lewat area kampus..

Haha.. Asa nampak masih mahasiswa aja nih wajah.. Haha bukannya saya tidak feminim, cuma untuk kenyaman saya aja sebenarnya. Iya benar, high heel makes elegant but flat shoes more comfortable. Bagi saya setiap hari cantik kok. Yang penting penampilannya rapi, ganti baju tiap hari, menjaga kebersihan kulit, dan jaga penampilan juga. Mix and match..🙂

*bosan di kantor

Leave a Reply

