I miss it


Astaghfirullahal ‘adzim.. I’d miss it, really.. I miss so badly.. Really really missed it.. Missed the old days..😦

Pernah merasakan rindu yang amat sangat? Pasti pernah dong, kecuali kalau syaraf perasa Anda sedang bermasalah. Contohnya, rindu ingin pulang ke rumah, setelah sekian tahun merantau di pulau seberang. Rindu pelukan mama dan papa. And so on. Yes, you know, it happens to me now..

Mungkin karena kejenuhan melanda di depan komputer terus, jadinya lama-lama rindu masa-masa enerjik zaman kuliah. Haha. Masa-masa begadang ngerjain jurnal, laporan praktikum, atau dag-dig-dug mau sidang dan seminar Tugas Akhir. Kerinduan yang membuncah menyemburatkan keteduhan wajah yang suram. Bagai rembulan yang malu-malu tertutupi awan kelam.

Sungguh, saya rindu masa ketika pagi-pagi sekali harus rapat di Masjid Salman. Rindu, harus memasak untuk acara daurah dan nyaris tidak tidur semalaman. Rindu saat beradu argumen, atau sekadar berbeda pendapat. Rindu saat harus berpisah dengan orang-orang yang saya cintai. Rindu saat harus jungkir balik nyari jalur buat outbound, entah di sungai, gunung, sawah, bahkan jurang sekalipun.

Rindu tatapan meneduhkan, syahdu lantunan ayat suci al-qur’an dari saudari-saudariku, indahnya saling mengingatkan…

Rindu senyum ramah dan sapaan sayang dari mereka..

Rindu nasihat penuh kasih..

Rindu rasa lelah dalam ketenangan..

Rindu masa-masa itu..

Emang benar yha, sesuatu terasa berharga jika memang masa itu sudah hilang dari pandangan mata, hilang dari cengkeraman tangan, namun masih segar dalam ingatan, menimbulkan gejolak perasaan betapa aku merindunya..

I hope u’ll always in the right place, in Allah’s way, in this Deen, enjoy your Imaan and Islam..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s