Harap


Lama tak jumpa

Ah, tidak. Baru beberapa jam yang lalu aku berbincang tawa denganmu.

Bercerita tentang dunia.

Dunia yang bahkan aku tak mampu imajinasikan.

Walau hujan deras, kilat berkelebatan dilangit sana.

Tak mampu memutuskan harapan kita.

Tentang hari esok yang indah.

Tentang dunia esok yang luar biasa.

Dalam harap aku selalu memandangmu.

Betapa indah wahai engkau, lukisan Sang Pencipta.

Aku jatuh hati untuk pertama kali ku berjumpa denganmu.

Bahkan, selalu.

Kau membuatku terjatuh dalam harap dan doa.

Mungkin itu sangat klise.

Tapi, bukankah Tuhan Maha Mendengar semua getaran hati manusia.

Karena bukankah Ia adalah Sang Pemilik Hati dan Jiwa kita, manusia.

Maka, sekali lagi.

Aku terjatuh dalam doa dan harap.

Harapan yang masih abu-abu.

Menunggu sang waktu memutuskan, hitam atau putih.

Leave a Reply

