Ammah Kris loves you dear ;-)


Beberapa kejadian aneh/bahagia/bingung dan tak terkatakan hari ini :

Shubuh-shubuh dapet bbm dari seorang mba zaman dulu di MSDA Gamais :

” Assalamu’alaykum.. Ammah, aku udah lahir lho… Alhamdulillah normal, hari selasa, 28 agustus 2012 jam 21.50 WIB.. Berat 2,8 kg , panjang 46 cm.. Mohon doanya ya, supaya aku jadi anak shalihah.. Yang berbakti sama Allah, RasulNya, sama abi ummi juga.. Makasi ammah.. (with so many kisses) “

Well, i just replied ” Alhamdulillah, nice to hear so champ (with kiss) “

Heuheu.. I’m happy to hear so, my sister.. And, hope your daughter will be the best muslima in Allah’s eyes.. hehe. While i was thinking, “semua korwat MSDA lahirnya cewek semua”. Haha, then i think, how about me??? Anything, will be like it so much, anyway. The most beautiful things ever had for a woman is ‘baby’. Dunno why. Do you think so?

Haha, why the title is Ammah Kris loves you dear? hehe, padahal isinya ga cuma ini. Tak papalah, luapan kebahagiaan.. hihi (Ammah –> tante).

****

X : angkat teh?
Me : oh, muhun.. *senyum kaget (inget wajah ini zaman dia masih kecil, saking jarangnya aku di rumah.. Haha)
X : semester berapa teh?
Me : berapa yha? hmm.. tos lulus hehe *nambah bingung
X : Ooo.. kerja yha kayaknya?
Me : muhun
X : teteh teh kuliah dimana nya? hilap deui…
Me : di ITB, alhamdulillah..
X : Oo.. sugan teh di UPI..
Me : hehe

*wew semua mereka menyangka bahwa saya masih kuliah dong. Bagaimana tidak, penampilan saya masih cem Miss. Kuliah bukan Miss. Kuli yah.. haha.. Bingung, emang kerja harus gimana? bahkan kadang saya pake sendal jepit ke kantor, karena lupa ganti sandal. Wkwkwk.. Pake tas ransel atau kadang tas selempang kecil tempat uang sama HP. Heuheu

===

07.00 am. I left home. Took an angkot Kalapa-Dago. A bit lazy to walk from Simpang. So I chose to stopped in Dukomsel. 07.39 Am. Haha. Naik angkot Caheum-Ledeng. Nyampe jam 08.00 am at Gerlong. Hadeuuuh.. Ngetem 30 menit. Nyampe kantor jam 9 kurang..

*mikir, kenapa nggak jalan aja sih dari McD ampe sumur bandung.. hemat waktu.. **tepok jidat.. Kemalasan yang menjadi-jadi.. wkwkwk.. Astaghfirullahal adhim..

Yes, there is no correlation between the title and the content.. *randomnes at morning

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s