Tusukan..


Aaaarrrgghhh.. Time passed. And I’m still here, alone. Year is going to an end, and I’m still like this.. I talked to my self, ‘If I have only 4 months to live, what kind of lifes I wanna have.’  Enjoying my precious time in this world to prepare my akheerah.. Haha.. Aku geje sekali akhir-akhir ini mungkin karena tubuh sangat lesuuuuuuuuuuu luar biasa, berasa mayat hidup. Haha. Tapi kerjaan 5 provinsi 11 lokasi kudu digarap.. Fiuuuhhh…

Akhirnya karena mau kondangan ke rekan kerja yang juga Kakak tingkat di TL, akhirnya saya dan senior saya dikantor datanglah ke sebuah klinik perawatan wajah di Supratman sana. Haha. Karena aku emang member disana, sekalian nukerin executive card aku dan beli night cream. Akhirnya, ketemulah dengan si bu dokter kek biasa, disentuh2 lah pipi aku dan dibilang blablabla jadi kudu blablaba. Akhirnya ok.

Nunggu bentar dipanggil lagi sama mbak2 di meja depan, ditanya super cepat, yang alhasil gue iya-iya, nggak ngeh banget lah dia ngomong apa. Haha. Dan jreng-jreng keluarlah 430 ribuuu melayang… hahaha.. Kaget sih karena awalnya 600 rebu.. wew,, gila facial macam apa itu.. Tapi ternyata si mbaknya salah, kudunya 350rebu..

Naiklah aku ke tempat di lantai dua. Bersiap-siap bobo, karena katanya kalau kamu facial bisa ampe bobo. Awalnya grogi banget gue, haha, tapi untungnya di kamar aku, cuma aku sama mbaknya doang. Alias aku pelanggan pertama di kamar itu, yang lainnya ada sih, tapi kebetulan masuk ke kamar yang amsih kosong.

Oke cleaner, massage dari wajah ampe punggung. Nyaris tidur iya.. Tapi tunggu duluuuu.. Mulailah si pembersihan jerawat komedo dan segala macam yang tak sepatutnya bertengger di wajah. Bukannya gue tidur yang ada nangisss, nggak ampe sesenggukan sih, tapi cukup membuat si mbak nya ngusap-ngusap mata aku yang mengeluarkan air mata. Saking sakiiiit banget. Alhamdulillah saya tak berjerawat, jadi cuma ngebersihin pori-pori wajah aja. Coba kalau berjerawat sakitnya lebih sakit lagi. Hahaha. Maluuu ampe mbak-mbak nya ketawa,, haha..

Setelah selesai dikasih serum dan mata aku dikompress, perih banget dah tuh wajah. Haduuu.. Hikshikshiks. Selesailah sesi penusukan pada wajahku. Pas lihat dikaca, ya Allah, merah bulet2 disekitar dagu sama hidung dan pipi.. Haha.. Tapi kinclong iya,, hahaha. Ratusan     ribu memang beda dengan yang cuma puluhan. Wkwkwk. harga tak pernah boong yha.. *kadang sih..

Nah, akhirnya cerita lah saya pada teman saya yang sesama member. Dan dia tertawa, HAHAHAHAHA, ‘ya iya sih, 350 ribu itu emang ampe punggung Little Miss, wkwkwk, mintanya wajah doang 175rb. Lo sih ngangguk2 aja ye pas si mbaknya nanya?’

Hahaha.. Pengalaman konyol.. Untungnya dompet saya waktu itu agak tebel.. kalau nggak, masa iya, ‘mbak, saya nggak punya uang 430 rebu’. haha malu doong.. Aduuh.. Jadi buat kamu yang mau ngapain ajah, tanyalah dengan detil jangan iya-iya doang. Perhatikan dengan baik. Hehe. Karena harga mahal Anda yang menanggung sendiri. Hahaha..

Kata senior aku, ‘ gapapalah sekali-sekali dan moal deui-deui’. Haha

What a silly me. Hahaha..

Lebih konyol lagi, Mbak : ‘Nanti dua hari jangan pake cream dulu ya, pakenya yang anti iritasi, dan jangan pakai bedak selama dua hari”

Aku : *bengong* ‘Iya iya aja’

Niat hati pergi facial mau kondangan biar kinclong, eh ini dibilang jangan pake bedak.. ampuuun deh.. hahahahaha

Nah, jadi buat cewek-cewek yang mau ke undangan, facialnya 3 hari sebelumnnya ajah (kalau mau facial), nanti wajahnya bonyok-bonyok merah-merah. Hehe.. Intinya, tanya ke yang suka nyalon-nyalon, biar ga salah waktu, kek saya. wkwkwk

4 thoughts on “Tusukan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s