Escape from My World :)


Escape from My World :)

Masjid Sultan, Arab Street, Kampoong Glam, Singapore🙂

6 thoughts on “Escape from My World :)

    • Indonesia juga punya banyak Masjid yang tak kalah bagus dengan yang di Singapore. Islamic Center Samarinda menurut saya lebih bagus, bahkan paling besar dan megah se-Asean..

      Yang menjadikan dia terasa indah hanya karena “title di luar negeri” – nya itu loh (menurut saya sih).. Disana bahkan masjid tertuanya itu underground/basement..🙂 Tapi yah memang sangat terawat.. Hehe

      Kesana aja, biaya masuk Masjid gratis kok *hehe*

      • hehehe, iya sih… sebenarnya di Indonesia jg banyak tempat yg belum tereksplor dengan baik. yg mana sebenar’a tu tempat punya keindahan yg ga kalah dengan d luar. tapi mungkin karena mindset kita atau gimana ya, kalo liat yg dr luat tu kaya’a gimana gitu… cettar membahana. hhehee:mrgreen:😆

        • Rumput tetangga emang selalu lebih hijau yha..
          Cuma di beberapa aspek, Singapore emang lebih bagus sih dibanding kota-kota di Indonesia.. hehe🙂

          mendukung hidup sehat disana, no pollution, no traffic, no eating everywhere, even no durians..

          tapi Indonesia juga punya pesona khas, contohnya Pantai Tanjung Karang/ Raja Ampat ga kalah bagus Pattaya atau Phuket di Thailand..

          apaan sih itu cetar mebahana *ampe sekarang saya belum ngerti*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s