Met Miss Busy


Sudah beberapa hari aku berkenalan dengan Aira, aku bercerita cukup banyak dengannya. Tentang kehidupanku dan juga sedikit tentang dirinya. Aku berkata pada Aira tentang hobbyku membaca buku dan apapun yang menarik untuk dibaca, tentang aku suka berdiskusi, dan lain – lain. Kemudian, tiba – tiba Aira menceritakan tentang seseorang, yang sempat membuatku tertarik.

Aira berkata, “Aku punya teman yang punya hobby yang sama denganmu, smart, berwawasan luas, dan pemahaman agama yang bagus. Kau mau aku kenalkan dengannya?”

“hmmm.. If she doesn’t mind” Aku hanya menjawabnya demikian, walaupun sedikit ragu.

“Here is her ID belinda_08, you can add her later :)”

“Ok, thanks”

Hari ini aku hanya berdiskusi sebentar dengan Aira, karena kesibukanku harus mengurus client baru ku dari Belgia. Dan yang kulakukan adalah seperti yang disarankan Aira, menambahkan kontak ID Miss belinda_08. But it still pending….

Satu hari berlalu..

I feel a bit nervous, when I saw my dialogue chat box showed, Belinda_08 has already added you as her contact list. I scrolled over her ID name “B” and i saw her busy stat. So I am a bit reluctant to say hi.

At that moment, Aira is online, so I chatted with her instead. I told her “I have already had her as my contact list, but she seemed quite busy, i guessed”

Aira just laugh when I told her and she said  “Don’t worry, I have talked about you to her, Aku pikr dia hanya sedikit bingung harus bagaimana menghadapimu. Hehe. Just talk, and say salam etc, go ahead. You will find some interesting things from her, I guarantee it, :-p”

“Well ok, I’ll try” aku menjawab Aira penuh keraguan.

*** another place, another time***

“Assalam alaykum, I’m Andre, Aira’s new friend. I live at Netherland since I was born. Hope you don’t mind if i talk to you”

“Wa’alaykumussalam wa rahmatullahi. well, yeah, she told alot about you, but I’m really sorry, I am quite busy now, I’ll talk to you later :)”. Tak ada yang tahu, suasana hati gadis yang baru saja menulis kalimat balasan itu, berdebar kencang. Bukan, bukan karena sesuatu chemsitry ‘feeling’ or coward, tapi lebih karena takut tak bisa bercakap dalam bahasa asing.

“Oh, okay, I’m sorry, talk to you later inshaAllah :)”

***

one day, two days, three days later she was really busy i guessed.. “Nice to meet you, Miss Busy, i had many curiousity what kind of person you are, let’s wait”….

 

9 thoughts on “Met Miss Busy

Leave a Reply

