Frozen-Madonna


you only see what your eyes want to see

how can life be what you want it to be

you’re frozen when your hearts not open

you’re so concerned with how much you get

you waste your time with hate and regret

you’re broken, when you’re hearts not open

mmmmm.. if i could melt your heart

mmmmm..we’d never be apart

mmmmm.. give yourself to me

mmmmm.. you hold the key

Now there’s no point in placing the blame

and you should know i’d suffer the same

If i lose you, my heart would be broken

Love is a bird she needs to fly

let all the hurt inside of you die

you’re frozen when your heart not open

you’re broken when your heart not open..

Repeat… and read it..

Read it ! sekilas lagu ini baik-baik saja bukan. Tapi ternyata maknanya lebih dalam dari yang kalian sangka. Tau ga sih, lagu ini mengandung sebuah mistis pemujaan setan, kabbalist, dan Madonna adalah salah satu petinggi di dalamnya. Dalam videoklipnya, Madonna mengenakan pakaian serba hitam dan menarikan sebuah tarian. Dan seperti jin Madonna terpecah menjadi burung gagak. dan sama seperti jin Madonna berubah menjadi anjing hitam. tarian Madonna dalam videoklipnya itu merupakan tarian ritual kepada tuannya sebagai kewajiban menjalankan ritual masonicnya.

Nah terus dalam videoklipnya itu, ada scene dimana Madonna menari di langit yang disinari bintang sirius di kegelapan. Terus ada adegan dimana dia mampu menyerap energi kegelapan. Terus, pada lirik mmmmm, menurut Youtuber disini dai tidak mendengungkan “hmmmm”.. tapi “ommm” . Senandung kepada dewa berhala Hindu,” Om”. Nah lho, kabbalis ko muja dewa Hindu? Karena sebenarnya sama saja, satu akar  baik Hinduisme ataupun kabbalist. Mereka adalah akar mitos yang sudah di recycle dan disembah oleh banyak peradaban.

Dan Gambar diatas menunjukkan salah satu simbol masonic. Dalam suatu jumpa pers, Madonna mengatakan dia bukan Judaisme, dia membaca taurat tapi bukan termasuk golongan Yahudi. Dia mengatakan bahwa dia terhubung dengan agama dari zaman dahulu kala. dan sekarang madonna sudah menjadi pemimpin artis illuminati. Dan tahukah Anda, bahwa mayoritas musik pop merupakan alat illuminati dan dajjal.

10 thoughts on “Frozen-Madonna

  1. selama ini saya fine2 aja sama lagu frozen, gak ada yang berubah dengan keimanan saya, memang lagu itu bernilai seni kok, kenapa orang2 pada kalangkabut ya, kalau kita enjoy aja gak ada masalah, masalah itu dibuat dari diri sendiri, yang ada di belgia di cekal karena dianggap frozen mencontek penyanyi lokal belgia, tapi sekali lagi gak ada tuh kontroversi disana mengenai hubungan frozen dengan illuminati atau dajjal…..

  2. sihir sigil itu semacam ilmu yang medoktrin alam bawah sadar kita, memalingkan sedikit demi sedikit kaidah2 yang ada ke arah yg berlawanan untuk menjadi suatu kebiasaan,jadi yang di doktrin itu (didalam tengkorak kepala kita adalah otak,salah satu bagian otak kita ada yg namanya reptilian brain, yg bekerja dengan naluri) reptilian brain tsb. Mereka menggunakan roda2 kehidupan manusia untuk mendoktrin reptilian brain kita. Dan yang mendominasi roda kehidupan ini adalah mayoritas dari kaum kabbalah iluminati dan freemason. Ini juga merupakan suatu rencana besar Dajjal. Bisa juga di cek sbg bahan pemahaman apa itu segitiga buntung. 🙂

  3. musik dipergunakan sebagai salah satu senjata mereka,krn otak kita merekam apa yg kita lihat,kita dengar,kita rasakan.
    jadii ….
    mereka mempergunakan lagi yang namanya sihir Sigil ( SIGIL MAGIC )
    boleh dicari tau sama pak de Google apa itu sihir sigil 🙂
    shar2 aja 🙂

  4. emang klo diserapin makna nih lagu,sama kaya lagunya rihanna yg umbrella, pemuja setan,lagunya bikin merindiingg..video klipnya apalagi..sbnernya dr video klip udah jelas sih doi itu aliran sesat, tp yaa..org mikirnya ”LAGI2″ bagian dari seni..capeedeeee

  5. Iih ngeri juga,baru tau aye..padahal ngefans bgt sama laguny..tp alhamdulillah udah diingatkan..makasih Allah,msh melindungiku..

Leave a comment